PT. Jati Dharma Indah Plywood Industries

Environmental

Bertanggung jawab untuk menjaga hutan dari berbagai macam ancaman, menghutankan kembali dan merehabilitasi hutan setelah pemanfaatan hasil hutan kayu, mengelola tanah dan air, mengelola habitat flora dan fauna yang mana hutan dapat lestari.
RESUME PERSYARATAN PEMANTAUAN

Dalam proses bisnis PT Jati Dharma Indah Plywood Industries harus memenuhi elemen pemantauan yang mencakup kondisi perusahaan secara umum. Harapannya dari kegiatan pemantauan yang telah dilaksanakan bisa menggambarkan kondisi umum perusahaan untuk terus berbenah lebih baik.

RINGKASAN HASIL PEMANTAUAN PT JATI DHARMA.pdf

PENGADAAN BIBIT DAN MONITORING PERTUMBUHAN

Pengadaan bibit dilakukan untuk menjaga populasi stok yang dibutuhkan dalam kegiatan penanaman. Khususnya untuk penelitian dan pengembangan bibit yang digunakan adalah bibit yang baik, bibit yang baik berasal indukan yang secara fenotipe dikatakan baik. Sehingga pada saat monitoring pertumbuhan, akan diketahui performa yang dihasilkan dari beberapa indukan sekaligus menjadi recording pohon induk. 




INSPEKSI BENGKEL

Inspeksi bengkel dilakukan untuk melihat kondisi bengkel, mulai dari aspek K3 serta kerapihan bengkel. Sehingga pekerjaan di bengkel yang penuh resiko bisa dicegah dan diminimalisir adanya kecelakaan kerja dan pencemaran lingkungan, disisi lain efektifitas pekerjaan dapat tercapai.